Game Guardian apk

28 July

Game Guardian apk
"GameGuardian" adalah permainan hack / alteration tool. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memodifikasi uang, HP, SP, dan masih banyak lagi. Anda dapat menikmati berbagai bagian permainan yang menyenangkan tanpa harus mengalami tingkat yang sulit.
Disarankan Android: 2.3.3+
Fitur GameGuardian
Berjalan di perangkat ARM, x64 dan x86, termasuk emulator x86 (BlueStacks, Droid4X, Andy, NOX, Memu, AMIDuOS, Windroy, AVD, Genymotion dll.) Mendukung Android 2.3.3+ (Gingerbread) melalui Lollipop (5+), Marshmallow (6+) dan Nougat (7 +). Perlambatan dan percepatan permainan (speedhack) untuk perangkat ARM dan x86, termasuk emulator x86. Juga mendukung aplikasi 32-bit pada perangkat 64-bit dengan menggunakan fitur speedhack. 
Download GGuardians
download[4]
GameGuardian.apk
Cara menggunakan GGuardians
1. Download aplikasi GGuardians dari link diAtas.
2. Buka Aplikasi GGuardians, tekan Mulai.
 
3. Setelah loading Maka akan muncul ikon logo Game Guardian. Tekan pada logo Game Guardian, Kemudian Tekan Game yang ingin kalian Hack/Cheat.
4. Tentukan dulu nilai yang ingin anda ubah. Setelah itu pilih ikon Search ( kaca pembesar ).
5. Masukkan nilai angka yang ingin anda Ubah. Lalu tekan "Cari". Pilih "Dword"
6. Setelah muncul Hasil pencarian dengan nilai angka yang anda cari. Dengan begitu Banyaknya. Tekan "edit pilihan". Lalu masukkan nilai angka yang ingin anda ubah. Setelah itu nilai angka pada pencarian anda akan berubah sesuai dengan nilai yang anda inginkan.
Dengan demikian nilai angka yang ingin anda ubah dalam permainan, akan ikut berubah juga. Nah, itulah cara menggunakan Aplikasi Game Guardian. 
Aplikasi ini hanya dapat di gunakan pada Android Smartphone dalam keadaan Root
Download Game Guardian
download[4]
GameGuardian.apk

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments