Tips dan trik untuk menjadi Pokémaster

14 August

Cara bermain Pokemon Go: Tips dan trik untuk menjadi Pokémaster


Pada titik ini Pokemon Go adalah fenomena luarbiasa, tetapi pengembang Niantic baru-baru ini merilis update pertama permainan dan itu tidak disambut terlalu baik oleh masyarakat di seluruh dunia Poke-trainer. Memang ada sejumlah perubahan dengan cara bermain game,



Memahami Poke-terms

Pertama tama. anda harus mengetahui beberapa nama dan frasa yang anda temukan dalam permainan Pokemon Go ini.
Pokéstops - Semua item yang butuhkan untuk bermain game berada di dalam pokestop ini. Kalian cukup menemukan pokestop ini di beberapa tempat yang ada dikota anda. Cara mendapatkan itemnya cukup memutar pokestop tersebut, maka akan keluar semua item yang di dalamnya
 Pokeballs - Digunakan untuk menangkap Pokémon dengan beberapa type.
Incense and Lure Modules  - Anda dapat menggunakan item ini untuk menarik lebih banyak Pokemon ke lokasi Anda. Pada awalnya, ini sangat penting untuk membangun sebuah tim besar yang kemudian dapat digunakan untuk pertempuran.
 Gyms - Tersedia lima tingkatkan, dimana kalian bertempur antara pokemon kalian dengan pokemon milik. Orang lain yang telah menduduki gym tersebut. Semakin sering dilatih Pokemon kita dalam gym tersebut, Semakin tinggi level gym dan Cp Pokemon yang berada di gym.
Factions adalah 3 tim yang akan kita gabung bila kita sudah mencapai level lima. Kita bisa memilih diantara salah satunya. VALOR, INSTINCT, MYSTIC.
Potions, Super Potions and Revives - Setelah pertempuran keras, Anda akan membutuhkan ini untuk membantu Pokemon Anda pulih sebelum tantangan berikutnya.
Candy and Stardust - Anggap saja ini sebagai suplemen untuk membuat Pokemon Anda lebih kuat dan lebih berkembang -. benar-benar penting untuk mengambil alih lebih gyms
Egg - naikkan terus levelmu mencapai 20 keatas. bila beruntung ketika telur menetas, maka kamu akan mendapatkan Pokemon yang bagus. caranya dengan memasukkan telur pada inkubator, dan berjalan lah mencari pokemon sembari menetaskan telur, sesuai jarak tempuh telur itu menetas.
Razzberries - Sulit untuk menangkap Pokémon bisa dijinakkan dengan memberi mereka makan ini dan memenangkan kepercayaan mereka.
Footprints - Gunakan panduan jejak di menu 'Terdekat' untuk menavigasi ke jarang Pokémon. Tiga jejak kaki berarti makhluk itu adalah lebih jauh. Tidak ada jejak kaki berarti Anda sangat dekat.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments