SMARTPHONELOGS Aplikasi terbaik untuk backup Smartphone Android Mu.

01 October

   SmartphoneLogs merupakan suatu aplikasi Android yang dapat membackup semua isi sebuah ponsel. Semua di backup dan mengenkripsi semua pesan teks (SMS), telepon, foto, pemberitahuan, bookmark browser dan riwayat untuk cloud yang dapat Anda akses dari mana-mana hanya dari web browser.
http://belajarpintarsains.blogspot.co.id
SmartphoneLogs

 Dengan Smartphonelogs Anda dapat memantau semua isi dari ponsel Android. Dengan cara masuk akun Google ponsel tersebut.
 Fitur utama dari aplikasi ini adalah :

Backup text messages

Fitur ini dapat membackup semua pesan teks yang masuk dan keluar secara real-time. Anda dapat melihat pesan keluar masuk dalam ponsel Android yang terpantau dengan aplikasi ini.

Backup call history

Fitur ini adalah membackup semua panggilan masuk, keluar dan tidak terjawab secara real-time dalam ponsel. Semua riwayat panggilan akan terenkripsi dalam aplikasi ini.

Backup all your Gallery's photos

Fitur ini dapat melihat, membackup dan mendownload Semua foto Anda yang masuk tersinkron ke dalam aplikasi cloud. Cloud sendiri seperti ruang memory cadangan drive Anda.


Backup all your voice calls


Fitur ini dapat Merekam semua panggilan atau rekaman panggilan suara (* tidak tersedia di beberapa negara *)

Find your phone anytime

Dengan fitur ini, Anda dapat mendeteksi keberadaan ponsel Anda apabila anda telah kehilangan. Cari lokasi ponsel Anda dengan cepat secara real-time.

Backup OTT messages


Fitur ini membackup semua data OTT pesan sosial media anda seperti Facebook, Messenger, Skype, Gmail, Whatsapp, Viber, Line, KakaoTalk, WeChat, BBM dan pesan serta semua aplikasi OTT lain

Browser bookmarks and history

Fitur dapat memantau penggunaan internet anda dan  melihat semua bookmark, waktu penggunaan internet dan lain-lain.

Manage multi phones per account

Fitur ini dapat mengelola akun ponsel Android dalam satu akun ponsel Anda. Anda dapat memantau ponsel Anda cukup dengan aplikasi ini.


Nah itulah beberapa fitur dari SmartphoneLogs aplikasi Android. Yang memiliki fitur yang lebih baik. Dengan aplikasi ini anda dapat memantau penggunaan ponsel lain. Dengan cepat.
 Apabila anda merasa kesulitan dengan cara menginstal aplikasi Smartphonelogs ini anda dapat melihat cara menginstal aplikasi Android SmartphoneLogs ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments