Uber Driver - App untuk Driver Terbaru

05 May

UBER DRIVER - APP UNTUK DRIVER

UBER Driver

- Membantu orang-orang berkeliling kota Anda, dan menghasilkan uang sesuai jadwal Anda. Dorong kapan pun Anda mau-Uber menawarkan cara fleksibel untuk menghasilkan uang ekstra sesuai persyaratan Anda. Tidak ada kantor, tidak ada atasan.
- Download aplikasi Uber Driver, dan masuk ke drive di aplikasi. Kami akan memandu Anda melalui langkah-langkah dan memberi tahu Anda saat Anda siap menyetir.


MEMASANG JALAN
- Aplikasi ini menawarkan fitur terbaru yang membantu Anda berfokus pada mengemudi dan menghasilkan uang.
- Kami akan menjelaskan cara menggunakan aplikasi ini, memberikan navigasi opsional dan dukungan Bantuan, dan memberi tahu Anda kapan ada kesempatan istimewa untuk menghasilkan lebih banyak lagi. Setiap perjalanan yang Anda jalani dilacak sepenuhnya oleh GPS untuk keamanan dan keamanan.



DIBAYAR
- Anda dapat melihat berapa banyak yang telah Anda buat kapan saja setelah melakukan perjalanan. Anda akan dibayar langsung ke rekening bank Anda setiap minggu, atau menerima uang tunai pada setiap perjalanan-tergantung pada negara tempat Anda menyetir.


Downloads aplikasi
* Aplikasi ini biasanya menggunakan data 2 GB per bulan. Menggunakan navigasi dapat mengurangi masa pakai baterai ponsel Anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments