Games sport HD terpopuler 2016 "REAL RACING 3"

06 August

Real Racing 3


Real Racing 3 adalah permainan 2013 racing, yang dikembangkan oleh Firemonkeys Studios dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk iOS, A
ndroid, Nvidia Shield dan BlackBerry 10 perangkat. Album ini dirilis pada iOS dan Android pada tanggal 28 Februari 2013 berdasarkan model bisnis freemium; itu gratis untuk men-download, dengan tambahan tersedia melalui pembelian dalam aplikasi. Permainan adalah sekuel 2009'sReal Racing dan 2010 Racing Estat 2. Terutama karena sifat freemium dari permainan, film ini mendapat ulasan yang kurang menguntungkan dari pendahulunya, meskipun gameplay tetap umumnya memuji.

Game fitur meliputi tujuh belas race tracks dunia nyata, mobil jaringan dua puluh dua, dan satu-ratus dan lima puluh-lima mobil lisensi resmi 20-9 produsen seperti Audi, Porsche, Lamborghini, Bugatti, Ford, Ferrariand Koenigsegg. Tidak seperti di game Real Racing sebelumnya, pemain diharuskan untuk mempertahankan dan pelayanan kendaraan mereka, yang membutuhkan dalam game kas dan dunia nyata waktu.


Gameplay


Ketika pemain memulai permainan, mereka meminjamkan Porsche 911 GT3 RS sebagai mobil tutorial, akan melalui tutorial dasar permainan. mereka kemudian harus membeli Nissan Silvia S15 atau Ford Focus RS sebagai mobil mulai. pemain mulai permainan di sopir level 0 dan meningkatkan / nya rank karena ia / dia mendapatkan "ketenaran poin" dari ras menang. Setelah mereka lulus tingkat 6, koin emas dihargai pada setiap tingkat up. Tergantung pada jumlah poin ketenaran yang diperlukan untuk mencapai tingkat yang baru, permainan imbalan 3-100 koin mata uang premium. Permainan secara keseluruhan dibagi menjadi beberapa seri yang berbeda, masing-masing seri dibagi lagi menjadi beberapa tingkatan, dan masing-masing tingkat menjadi satu untuk tiga balapan individu.


Seri: Ada total lima puluh sembilan seri dalam permainan, dan hanya mobil tertentu dapat digunakan dalam setiap seri tertentu (yang paling seri memungkinkan penggunaan empat mobil, meskipun beberapa hanya membolehkan satu, dua atau tiga). Ketika game ini pertama kali dirilis, seri menjadi tersedia untuk bermain segera ketika pemain telah membeli salah satu mobil yang dapat digunakan dalam seri itu. Namun, seperti update 1.2 (Juli 2013), seri harus dibuka dengan memenangkan sejumlah piala dalam seri sebelumnya. Setiap mobil yang diperbolehkan dalam serangkaian tertentu dapat digunakan dalam setiap balapan dalam seri itu, dengan pengecualian "showcase" ras, di mana hanya satu mobil tertentu dapat digunakan. Ini berarti tidak ada seri dapat diselesaikan 100% kecuali pemain telah membeli semua mobil yang dapat digunakan untuk seri itu, meskipun sebagian besar mobil dapat digunakan di lebih dari satu seri. Setelah menyelesaikan 25%, 50%, 75% dan 100% dari seri, R $ dan emas koin diberikan kepada pemain. Untuk mencapai 100%, pemain harus mendapatkan emas di setiap lomba dalam series.Tiers: Setiap seri dibagi menjadi sekitar 17-19 tingkatan, yang semuanya mengandung 1-3 ras. Setelah memasuki seri tertentu, hanya satu lapis tersedia, meskipun sekali tier dibuka semua ras dalam tingkat yang tersedia untuk bermain. Lebih tingkatan akan dibuka sebagai pemain mendapatkan perunggu, perak dan medali emas dalam balapan dari tingkat sebelumnya, atau dapat dibuka dengan menggunakan mata uang atau emas coins. kekurangan dalam game di game Real Racing sebelumnya, pemain diharuskan untuk mempertahankan dan layanan kendaraan mereka; jika pemain tidak melakukan perawatan seperti itu, performa mobil akan menderita secara drastis. Melakukan pemeliharaan dan upgrade membutuhkan dalam game tunai dan juga memakan waktu dunia nyata, sering sampai beberapa jam, tergantung pada mobil yang sedang dilayani.


Ada dua jenis mata uang dalam permainan: "dolar Nyata" (disebut sebagai "R $") dan koin emas. R $ yang diperoleh dengan menyelesaikan balapan, maju dalam seri, menyelesaikan lap tanpa meninggalkan trek atau menabrak mobil lain, mempekerjakan manajer dan balap pada hari berturut-turut dalam satu bulan melalui cek online dalam metode. koin emas yang diperoleh hanya dengan menyelesaikan setiap kuartal dari seri, maju ke tingkat lebih tinggi pengemudi, menyelesaikan Pusat Permainan / Google Play Game prestasi (sebagai update 2.1), atau dengan mengamati 15-30 iklan kedua yang tersedia dalam game. R $ dapat digunakan untuk membeli mobil baru, membeli upgrade, dan membayar untuk pemeliharaan. koin emas digunakan untuk segera menyelesaikan pemeliharaan, memberikan mobil yang baru dibeli tanpa menunggu, membuka tingkatan baru, langsung membuka mobil, membeli upgrade tingkat yang lebih tinggi, menyesuaikan mobil, dan membeli mobil yang tidak tersedia melalui R $. Pemain dapat membeli kedua R $ dan emas koin dengan uang dunia nyata di toko dalam aplikasi jika mereka ingin. Setelah rilis awal permainan,  menghitung bahwa untuk mendapatkan cukup R $ untuk membeli setiap mobil dalam permainan akan mengambil alih 472 jam gameplay, meliputi 6.801 ras, pada rata-rata 4 menit 10 detik per ras dan rata-rata reward dari R $ 3.700 per race. Untuk membeli setiap mobil di game menggunakan emas yang dibeli dengan uang dunia nyata akan biaya $ 503,22. Angka-angka ini tidak memperhitungkan upgrade, perbaikan atau pemeliharaan.

Sebuah komponen penting dari permainan ini adalah bahwa pemain harus menunggu untuk pemeliharaan dan "pengiriman" mobil yang baru dibeli. Dari pengumuman aspek permainan, itu telah menjadi topik yang kontroversial.Ketika seorang pemain ras, mobil mereka mengambil kerusakan dan menjadi lebih membutuhkan pemeliharaan. Akhirnya, mobil akan memburuk ke titik yang mulai kurang tampil. Pada tahap ini, pemain harus mendapatkan mobil diservis, yang dapat berlangsung hingga beberapa jam secara real-time. Kali ini hanya dapat dikurangi dengan pengeluaran koin emas, yang lebih jarang di game dari R $, kecuali pemain bersedia untuk menghabiskan uang riil pada mereka di toko di-app. Sifat freemium ini memicu reaksi dari "hardcore" penggemar. Menanggapi umpan balik kipas negatif dan buruk tekan, dalam update 1.1, EA dan Firemonkeys tweak kali perbaikan sehingga kerusakan diperbaiki langsung sedangkan kali perawatan menjadi lebih pendek, meskipun bisa masih hanya dilewati sepenuhnya dengan penggunaan koin emas. Sebagai update 1,2, perbaikan telah dihapus dari permainan sama sekali, dengan mobil sekarang membutuhkan perawatan saja, meskipun pemeliharaan masih hanya dapat dilewati oleh emas.

Diperkenalkan dalam update 1.2 pada bulan Juli tahun 2013, poin drive yang diperlukan bagi pemain untuk berpartisipasi dalam uji coba waktu. Setiap ras biaya satu titik drive. Pemain dimulai dengan dua poin drive, dan hanya dapat meningkatkan maksimum poin drive yang tersedia untuk lima dengan menggunakan koin emas. Ketika pemain kehabisan poin drive, mereka dapat menggunakan dua koin emas untuk mendapatkan isi ulang penuh atau hanya menunggu sampai permainan secara otomatis mengisi ulang poin (satu poin diisi kembali setiap delapan belas menit).

Diperkenalkan dalam update 1.3.5 pada September 2013, layanan VIP adalah pilihan yang tersedia untuk setiap mobil dalam permainan. Membeli layanan VIP untuk mobil apapun harus dilakukan melalui toko di-app dan biaya uang dunia nyata, dengan masing-masing layanan VIP yang dapat digunakan hanya untuk mobil untuk yang dibeli. Layanan VIP menghapus setiap kali menunggu mobil yang baru dibeli atau upgrade dibeli dengan R $. Biasanya, ketika seorang pemain membeli mobil baru melalui R $, mereka harus menunggu beberapa jam untuk mobil yang akan 'disampaikan'. Namun, jika mereka membeli layanan VIP untuk mobil itu, akan disampaikan langsung pada saat pembelian. Layanan ini bekerja sama untuk upgrade. Setiap upgrade dibeli dengan waktu R $ take untuk menyelesaikan, namun, jika pemain telah membeli layanan VIP, upgrade dilakukan langsung.

Diperkenalkan dalam update 1.4.0 pada Oktober 2013, anggota kru dapat disewa sebelum setiap perlombaan. pemain memiliki pilihan untuk menyewa manajer untuk mendapatkan ganda R $ jika ia / dia menempatkan pertama, Agen untuk mendapatkan ketenaran ganda jika ia / dia menempatkan pertama, dan / atau Engineer Auto untuk menjaga kondisi mobil jika dia / dia menempatkan pertama. Pemain bebas untuk menyewa ada awak jika mereka ingin, atau ketiganya. Setiap anggota kru biaya satu koin emas. Dari waktu ke waktu, awak menawarkan layanan mereka secara gratis.

Controls

Kontrol di Real Racing 3 adalah mirip dengan pendahulunya. pemain diberikan tujuh metode kontrol yang berbeda dari yang untuk memilih: "Tilt A" memiliki accelerometersteering (memiringkan perangkat fisik ke kiri untuk berbelok ke kiri dan ke kanan untuk berbelok ke kanan), auto mempercepat dan rem manual; "Tilt B" fitur accelerometer steering, panduan mempercepat dan rem manual; "Wheel A" memiliki roda kemudi virtual pada layar untuk mengarahkan, auto mempercepat dan rem manual; "Roda A (Flipped)" adalah sama dengan "Wheel A" tetapi dengan roda kemudi virtual pada kanan layar dan rem di sebelah kiri; "Wheel B" memiliki kemudi virtual untuk mengarahkan, panduan mempercepat dan rem manual; "Roda B (Flipped)"; "Buttons" fitur sentuh untuk mengarahkan (dimana pemain menyentuh sisi kiri thetouchscreen untuk berbelok ke kiri, dan sisi kanan untuk berbelok ke kanan), auto mempercepat dan rem manual. Dalam setiap pilihan tersebut, pemain dapat memodifikasi jumlah brake assist dan steering membantu, serta memilih untuk mengaktifkan atau menonaktifkan "kontrol traksi". Dalam Tilt A dan Tilt B, sensitivitas accelerometer juga dapat dimodifikasi.

types acara

Sebuah drag race di Real Racing 3. Untuk menjaga kecepatan, pemain harus menggeser gigi sebelum tachometer memasuki merah.

Real Racing 3 fitur sebelas jenis ras; [11] "Cup" (ras dasar terhadap 7-21 lawan selama beberapa lap); "NASCAR" (rolling start balapan di mobil NASCAR dengan sampai 42 lawan); "Penghapusan" (berpacu dengan tujuh lawan, di mana mobil di tempat terakhir dihilangkan setiap 20 detik); "Ketahanan" (pemain mulai dengan enam puluh detik pada jam, dan harus mencapai jarak tertentu sebelum waktu habis waktu ditambahkan, hingga sembilan puluh maksimum (90,00) detik, untuk menyalip mobil lain dan menyelesaikan lap.); "Head-to-Head" (mirip dengan Piala tetapi dengan hanya satu lawan); "Autocross" (pemain harus menyelesaikan bagian tertentu dari sebuah lagu dalam waktu tertentu); "Speed ​​Record" (pemain harus mencapai kecepatan tertentu selama putaran tunggal); "Kecepatan Snap" (pemain harus menyelesaikan bagian tertentu dari sebuah lagu, dan harus menyeberangi garis finish pada kecepatan tertentu); "Drag Race" (drag race dua mobil, dengan tiga lawan bergantian); "Hunter" (lawan diberikan kepala mulai terhadap pemain, dan pemain harus mencoba untuk mengurangi kesenjangan dan / atau menyalip lawan dengan jumlah terbesar pada akhir lap untuk menang); "Time Trial" (pemain harus menyelesaikan lap secepat mungkin tanpa keempat ban meninggalkan trek, waktu ras trial membutuhkan poin drive).

Multiplayer

Ketika awalnya dirilis, permainan tidak menawarkan mode multiplayer "tradisional" (di mana orang-orang yang semua online pada balapan saat yang sama terhadap satu sama lain), itu bukan menawarkan jenis multiplayer yang dikenal sebagai "Waktu Berubah Multiplayer" (TSM), sistem diciptakan oleh Firemonkeys. TSM bekerja dengan merekam waktu putaran dari orang dalam setiap perlombaan, dan kemudian, ketika pemain pergi online, permainan itselfrecreates mereka waktu putaran, lawan yaitu AI dalam mode multiplayer sebenarnya meniru lap berlari oleh orang-orang yang nyata di lain waktu. [12 ] Namun, TSM belum diterima baik terutama, dengan banyak pengulas meratapi kurangnya permainan dari "normal" modus online. 148Apps kata dari TSM, "Real Racing 3 menggunakan kali race untuk menghasilkan ganda AI terkontrol yang mengikuti jalur hampir sempurna untuk setiap perlombaan bukan mirroring kemampuan pencipta manusia mereka ', garis ras, dan keterampilan. Ini berarti itu tidak benar-benar seperti balap terhadap teman-teman di semua sebagai mobil tidak melakukan apa-apa selain mengikuti jalan pada kecepatan algoritmik ditentukan berdasarkan waktu dicatat dan mobil yang digunakan oleh teman-teman. "[13]

Sebagai update 2.0 (Desember 2013), namun, mode multiplayer yang lebih tradisional dibuat tersedia, hingga empat pemain. turnamen multiplayer mingguan juga disertakan, seperti papan multiplayer, melalui Game Center. [14] Dalam update 2.6, delapan pemain multiplayer dengan penyusunan diperkenalkan.

Mobil dan locations

Selain mengambil tempat di berbagai trek balap internasional, Real Racing 3includes gambaran fiksi tapi geografis akurat dari Southbank, Melbourne, dengan Flinders Street Stationdepicted sebagai salah satu landmark.

Cars

Permainan ini memiliki seratus dan lima puluh-lima mobil lisensi resmi. Ketika game ini pertama kali dirilis, setiap mobil yang segera tersedia untuk pembelian, dengan pembatasan hanya menjadi berapa banyak R $ atau emas pemain memiliki. Sebagai Update 1.2, bagaimanapun, banyak mobil sekarang harus dibuka dengan memenangkan sejumlah piala sebelum mereka menjadi tersedia untuk pembelian. Mobil yang dibeli sebelum pengenalan pembatalannya tetap dimainkan bersama dengan seri balap yang memiliki mobil itu; bahkan jika pemain belum berkembang ke titik di mana mereka biasanya akan dapat membuka mereka.

Mobil termasuk Dodge Challenger SRT8, Chevrolet Camaro ZL1, Nissan 350Z (Z33), Ford GT FIA GT1, BMW Z4 GT3, Ford Shelby GT500, Dodge Charger SRT8, Ford Mustang GT Premium, theAudi R8 LMS Ultra, Lamborghini Aventador LP 700-4, Koenigsegg CCXR, Spyder Concept Porsche 918, Ferrari LaFerrari, theSRT Viper GTS, Mercedes-Benz SLS AMG GT3, Bentley Continental Supersports, theLexus LFA, Pagani Zonda R, Shelby ' 66 Cobra 427, Ferrari F12berlinetta, Aston Martin V12 Vantage S, Hybrid Toyota TS040, Lamborghini Veneno, theKoenigsegg Agera R, dan McLaren P1 GTR.


Locations

Permainan mencakup tujuh belas racetracks dunia nyata, ditambah sirkuit jalan fiktif tapi geografis akurat melalui rumah Firemonkeys 'dari Southbank, Melbourne. Trek Hockenheimring, Suzuka Circuit, Indianapolis Motor Speedway, Sirkuit Silverstone, Mount Panorama Circuit , Mazda Raceway Laguna Seca, Brands Hatch, Circuit de Spa-Francorchamps, Dubai Autodrome, Circuit de Catalunya, Circuit des 24 Heures, Autodromo Nazionale Monza, Nürburgring, Porsche Leipzig Test track, Richmond International Raceway dan Daytona International Speedway. Silverstone, Suzuka, Hockenheimring, Dubai, Indianapolis, Catalunya, Monza, Nürburgring, Leipzig, dan Daytona memiliki beberapa layout, untuk total tiga puluh sembilan program yang berbeda.

Updates

Update game pertama, dirilis pada Maret 2013, menambahkan Chevrolet sebagai produsen baru, bersama dengan Camaro ZL1, theCobalt SS dan Corvette ZR1 (ditambahkan melalui Mei bugfix Patch). Update berikutnya Mei 2013 menambahkan Lexus sebagai produsen baru, dan juga menambahkan dua variasi dari Dodge Charger, dan arena pacuan kuda baru, Dubai Autodrome. update berikutnya pada tahun 2013 melihat pengenalan Bentley dan Mercedes-Benz pada bulan Juli; Shelby pada bulan Agustus; tujuh Porsche baru (termasuk 2013 Porsche 911 RSR) pada bulan September; Ferrari dan Circuit de Catalunya pada bulan Oktober; tiga Ferraris baru dan Hyundai i20 WRC pada bulan November; dan theLamborghini Veneno dan McLaren P1 pada bulan Desember.

The Maret 2014 pembaruan menambahkan Aston Martinas produsen baru, bersama dengan DB9, Vanquish dan V12 Vantage S. April 2014 pembaruan menambahkan berbagai mobil roda terbuka, seperti Ariel Atom 3.5, theCaterham Tujuh 620R dan KTM X-Bow R, dan juga menambahkan Hyundai Veloster Turboand 2014 Porsche 911 RSR. The Mei 2014 pembaruan menambahkan Le Mans Sirkuit des 24 Heures dan tiga Le Mans Prototype mobil balap: Porsche 919 Hybrid, Audi R18 e-tron quattro, dan Hybrid Toyota TS040. The Juli 2014 pembaruan menambahkan Ferrari F40and F50 Ferrari. The Agustus 2014 pembaruan menambahkan 2015 Audi R8 V10 Spyder dan theBugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse. The September 2014 pembaruan menambahkan theLamborghini Miura dan Lamborghini Countach. The November 2014 pembaruan menambahkan Maserati GranTurismo MC Stradale dan LaFerrari. The Desember 2014 pembaruan menambahkan tiga Ferrari Formula Satu mobil balap (375 F1, 412 T2, dan F14 T) dan sirkuit Autodromo Nazionale Monza.

Lotus "the Gauntlet"

Lamborghini Asterion dan Lamborghini Huracán (latar belakang), dua mobil antara lain ditambahkan ke theReal Racing 3 garasi pada tahun 2015.

Januari 2015 pembaruan menambahkan Spadaconcept sebagai produsen baru, bersama dengan dua variasi Spada Codatronca, dan "eksklusif mengungkapkan" 2015 Porsche Cayman GT4. The Maret 2015 pembaruan menambahkan tiga Aston Martin mobil balap, yang semuanya berdasarkan garis mobil Vantage: yang N430, theV12 GT3 dan V8 GTE. The April 2015 pembaruan menambahkan sirkuit Nürburgring dan produsen baru Renault, dengan penambahan theClio Piala, Konsep DeZir dan R.S. 01. Juni 2015 pembaruan menambahkan Nissan GT-R Nismo LM, 2015 spesifikasi dari kedua theAudi R18 e-tron quattro dan Porsche 919 Hybrid, dan 2015 Porsche 911 RSR. The Juli 2015 pembaruan menambahkan Porsche Boxster GTS dan Porsche 918 Spyder Weissach Paket, serta Porsche Leipzig Test Track. The Agustus 2015 pembaruan menambahkan Lamborghini Asterion LPI 910-4, jalur Richmond International Raceway, dan lima NASCAR Sprint Cup Series mobil balap: theChevrolet SS (dua variasi), Ford Fusion (dua variasi), dan Toyota Camry. The Oktober 2015 pembaruan menambahkan dua Chevrolet Corvette baru (Stingray Z51 dan the'69 Stingray 427) dan tiga McLarens baru (F1 GTR, P1 GTR dan 650S GT3). The Desember 2015 pembaruan menambahkan empat mobil baru: Aston Martin Vulcan, Koenigsegg Regera, Lamborghini Huracán LP 610-4and McLaren 12C Spider.

F1 Lotus types 125


Januari 2016 pembaruan menambahkan Ford Mustang GT Premium dan 2016 Ford Shelby GT350R. Februari 2016 pembaruan menambahkan tujuh 2016-spec mobil NASCAR race (dua variasi baru masing-masing Toyota Camry dan Ford Fusion, serta tiga variasi baru dari Chevrolet SS), theLamborghini Sesto Elemento, dan jalur Daytona International Speedway. The April 2016 Update menambahkan produsen baru Hennessey Performance Engineering, dengan penambahan Hennessey Venom GT, dan juga menambahkan theBMW 3.0 CSL dan 2015 BMW 3.0 CSL Hommage R. Mei 2016 Update addedJaguar sebagai produsen baru, bersama dengan theJaguar C- X75, dan juga menambahkan Ford GT Le Mans, 2016 Porsche 911 RSR, Ferrari 488 GTE, dan Chevrolet Corvette C7.R. The Juni 2016 pembaruan menambahkan Lotus sebagai produsen baru, dengan penambahan 3-Eleven, Exige S 360 Cup, dan Type 125, dan juga menambahkan Ferrari FXX-K.

Ferrari FXX K

Hack real racing 3


Sumber: ensiklopedia.com

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda