Pokemon GO melampaui pendapatan $ 200 juta dalam satu bulan rilis

12 August

Sekarang, ini sudah menjadi kepastian bahwa Nintendo dan Niantic Pokémon GO telah memecahkan rekor dalam penciptaan games Pokemon Go. Dan bagian yang menakutkan adalah bahwa ini baru satu bulan sejak rilis resminya dan masih belum tersedia di beberapa pasar seperti China, India, dan Korea Selatan. Jadi kita mungkin belum melihat sebenarnya bagaimana permainan ini bisa begitu Booming di seluruh dunia. Padahal baru beberapa negara saja baru resmi rilisnya pokemon Go.



Menurut data statistik Sensor Tower di Amerika mengatakan, pendapatan permainan Pokemon Go mencapai $200.000.000,00. sejak sebulan dirilisnya permainan ini. Bila dibandingkan dengan Candy Crush Saga di tahun 2014 dan Clash Royale di tahun ini juga.
   Pertumbuhan Pokemon Go di dunia ini bisa dilihat cukup Luar biasa, kita bahkan tidak berbicara soal downloads aplikasi disini.
     Clash of Royale merupakan aplikasi tercepat dalam mendapatkan 10 juta downloads pada rilis bulan pertama terciptanya. Itupun juga menghasilkan pendapatan untuk developer nya.
      Meski dalam tahap pengembangan, Pokemon Go masih dimainkan oleh semua kalangan. Meski terkadang  permainan ini sering di mengalami maintenance server dibeberapa hari dirilisnya permainan ini, karena banyaknya pemain yang memainkan permainan ini.

Baca juga : POKEMON Go tembus top chart Playstore

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments