Cara Mudah Root Asus ZenFone 4 (A400CG)Jelly Bean.

07 January

 Asus Zenfone 4 yang hadir dari satu kesatuan dari keluarga Zenfone produk asus. Kini menghadirkan Asus Zenfone 4 yang memiliki Platform Android 4.3 (Jelly Bean) dan juga upgrade Platform Android 4.4 (kitkat). Dengan hadirnya Zenfone 4 ini telah memiliki daya tarik tersendiri. Dengan  Dimensi 124.42 x 61.44 x 11.2 ~ cm (LxWxH) Dan Berat 115 g (dengan baterai) menjadikan tampilan kian elegan. 

 Asus Zenfone 4 berjalan dengan CPU 2X2:Intel® Atom™ Multi-Core Z2520 Processor 1.2 GHz with Intel Hyper-Threading Technology, menjadi sangat halus dan smooth tanpa ngelag deng RAM Memori 1 GB, dan tampilan 4.0inci, WVGA 800x480, TFT dengan Capacitive touch panel penyimpanan 8GB eMMC Flash 5GB free lifetime ASUS WebStorage juga di tanamkan Slot Memori Micro-SD card (hingga 64 GB).

 Asus Zenfone 4 ini juga memiliki Kamera Front 0.3 Mega-Pixel Rear 5 Mega-Pixel, Auto Focus yang bisa Anda lakukan untuk mengabadikan momen sekitar anda.

Cara mudah merooting Smartphone Android Asus Zenfone 4

Jika anda pengguna Smartphone Android Asus Zenfone 4 ini dan ingin merooting Smartphone Android ini. Anda telah berada di halaman yang tepat. Untuk mengetahui langkah-langkah merooting Smartphone Android Asus Zenfone 4 ini.

PERINGATAN: Rooting smartphone Asus Zenfone 4 (A400CG)Jelly Bean Anda akan membatalkan garansi. Juga, jika ada kerusakan terjadi untuk smartphone Anda saat mengikuti tutorial rooting diberikan di sini, jangan memaksa saya untuk bertanggung jawab bila terjadi sesuatu pada Android Smartphone Anda. Lanjutkan pada keinginan Anda SENDIRI. 

Hal yang perlu diingat: 

  1. Pastikan bahwa perangkat Anda memiliki setidaknya 50% sampai 80% dari cadangan baterai, sebagai proses rooting selalu memakan waktu yang lama. 
  2. Pastikan Anda telah menginstal USB driver yang diperlukan untuk Asus ZenFone 4 (A400CG)Jelly Bean.
  3. Meskipun proses rooting ini bukanlah proses kehilangan data, ada baiknya anda untuk memiliki cadangan data pribadi Anda pada perangkat Anda. Jadi, mengambil cadangan lengkap sebelum memulai dengan tutorial rooting. 



Cara Root ASUS ZENFONE 4 Jelly Bean Tanpa PC

Download Files: 

  1. RootZenFone-1.4.4r.apk (2.77 MB)
Cara mudah merooting Smartphone Android Asus Zenfone 4

Langkah - langkah Rooting ASUS ZENFONE 4 Jelly Bean:

  • Download dan Install RootZenFone-1.4.4r apk.
  • Buka tutup casing belakang, untuk copot baterai setelah selesai nantinya.
  • Matikan sim card 1 dan 2, serta koneksi internet, intinya tidak boleh ada koneksi ke jaringan manapun. Direkomendasikan aktifkan mode pesawat.
  • Buka aplikasi Root Zenfone apk yang tadi sudah di instal, kemudian tekan tombol yang bertuliskan "ok, i know, please root" Selanjutnya tunggu hingga proses root selesai, kira-kira sekitar 20 detik dan jangan menekan tombol apapun sampai di layar muncul pop menu "sayangnya ,live demo service telah terhenti" dan layar berubah menjadi hitam tanpa adanya statusbar. Kalau sudah tidak ada kejadian apa-apa lagi, berarti proses root sudah selesai.
  • Langkah selanjutnya cabut baterai, lalu hidupkan kembali. Coba perhatikan pada saat proses booting, jika muncul boot animation bertuliskan "android" saja dan restart lagi dengan sndirinya, hingga muncul boot animation Asus. Selamat proses Rooting telah selesai, dan anda berhasil merooting Smartphone Android ASUS ZENFONE 4 Jelly Bean.
Cara mudah merooting Smartphone Android Asus Zenfone 4

Untuk konfirmasi anda dapat melakukan dengan mendownload Root checker.apk. jika anda mengalami masalah dengan proses Rooting smartphone Android ASUS ZENFONE 4 Jelly Bean  anda dapat menuliskan komentar dibawah ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments