Cara Menggunakan aplikasi Lucky Patcher Untuk Hack In-App Purchase

28 July

Cara Menggunakan aplikasi Lucky Patcher Untuk Hack In-App Purchase
Lucky Patcher adalah aplikasi yang dapat  memberikan Anda kendali nyata atas izin yang Anda berikan kepada semua aplikasi yang terpasang di Android smartphone Anda. Anda dapat menghapus iklan di dalam Aplikasi atau Game yang berlebihan, mengganti hak akses, membuat cadangan dari aplikasi lain, dan masih banyak lagi. Artinya, Anda perlu root perangkat android smartphone anda untuk bisa menikmati fitur ini. Ketika Lucky Patcher dibuka,  Anda dapat melihat daftar lengkap semua aplikasi yang telah terpasang di perangkat android Anda. Klik salah satu aplikasi untuk melihat opsi yang tersedia: Info aplikasi, mencopot, menghapus data tambahan, dan mengakses peralatan khusus lainnya. Cara Menggunakan aplikasi Lucky Patcher Untuk Hack In-App Purchase Disini anda akan mendapatkan bagaimana caranya menggunakan Aplikasi Lucky Patcher. 1. Download Lucky Patcher apk versi terbaru dan install seperti biasa di Android Smartphone Anda.
Lucky Patcher.apk
2. Buka aplikasi Lucky Patcher, pilih game atau aplikasi Android yang ingin anda hack atau Cheat.
3. Lihat dan Pastikan aplikasi atau game Android yang anda pilih ada keterangan In-App purchases found disebelah kanan gambar thumbnail nya. 
4. Pilih game atau aplikasi tersebut lalu pilih menu
"Open Menu of Patches"
lalu pilih menu
"Support patch for InApp and LVL emulation".
5. Centang Support patch for LVL emulation dengan Support patch for InApp emulation kemudian klik Apply.
6. Tunggu prosesnya Patchernya selesai. Setelah proses loading selesai, maka akan  muncul hasil patch-nya. Launch kemudian akan langsung memulai  game atau aplikasinya .
7. Jika anda berhasil Hack Game tersebut. Maka secara otomatis jumlah harga yang ada di store berubah menjadi $0.00, $0.9, $0.86 atau yang lainnya.
Pilih salah satu item yang ingin kamu beli didalam store Game tersebut. Saat muncul jendela pop up. Pilih yes. Maka akan ada notifikasi pembelian Anda telah berhasil. 
Itulah cara menggunakan Aplikasi Lucky Patcher pada game atau aplikasi yang ingin kita Hack/Cheat agar dapat membeli beberapa item pada store game.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments