Download Odin v3.12.5 (semua versi)

06 December

 Odin adalah sebuah aplikasi Windows, yang digunakan untuk flashing Stock ROM, Custom ROM, Custom Recovery (CWM atau TWRP), dll, di Samsung smartphone dan tablet. Jika Anda menggunakan smartphone Samsung dan mencari cara untuk flash firmware custom ROM, kemudian menggunakan Odin adalah pilihan terbaik.

Odin secara resmi disediakan oleh Samsung. Menggunakan Odin, Anda dapat mendapatkan Akses root di hampir semua perangkat Samsung termasuk yang terbaru Samsung smartphone, tablet dan Phablets (Galaxy Note seri).

Fitur Odin:

Download Odin
Odin

1) flash Stock ROM: Jika Android Samsung telah briked pada perangkat Samsung Anda dan mencari cara untuk unbrick itu, maka Anda dapat menggunakan Odin dan flash stock ROM dari perangkat Anda. Setelah Anda flash stock ROM, perangkat Anda akan kembali ke kondisi seperti baru lagi. Odin juga membantu dalam memperbaiki masalah bootloop pada perangkat Anda.

2) flash Kernel & Custom Recovery: Menggunakan Odin, Anda dapat flashing kernel di perangkat Samsung Anda. Selain itu, Anda dapat flash Custom recovery seperti CWM (ClockWork Mod) dan TWRP (Team Win Recovery Project) menggunakan Odin.

3) flash Custom ROM & Root Package: Jika Anda sudah bosan menggunakan stock ROM versi Android di perangkat Anda, kemudian menggunakan Odin Anda dapat flash firmware custom ROM pilihan Anda. Juga, jika Anda ingin mendapatkan Akses root di smartphone Samsung Anda, Odin akan membantu!

Download Odin (Semua Versi):


Poin Untuk di Ingat:

1) Odin secara resmi disediakan oleh Samsung.Jadi, jika Anda mengalami masalah ketika menggunakan alat ini, hubungi tim dukungan Samsung .

2) Menggunakan Odin untuk flashing stock ROM, custom ROM, CWM atau TWRP recovery, dll, sangat mudah. Hanya menghubungkan perangkat Samsung Anda ke komputer dalam mode Download, memuat file .tar.md5 di Odin dan flash file di perangkat Anda.

3) Jika Anda menggunakan Odin untuk Merooting smartphone Samsung atau tablet, Anda akan kehilangan garansi perangkat Anda.Juga, penting untuk mengambil cadangan lengkap dari data pribadi di perangkat Samsung Android Anda sebelum menggunakan alat Odin.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments