Lucky Patcher

11 January

Apa itu Lucky Patcher :

Lucky patcher adalah aplikasi Android yang besar yang memungkinkan Anda untuk menghapus iklan dari aplikasi dan game Android, mengubah hak akses dari aplikasi yang berbeda, verifikasi lisensi bypass aplikasi premium, backup download aplikasi dan game dll

Lucky patcher

Lucky Patcher Features :

  • Menghapus iklan dari aplikasi dan game. Aplikasi ini dapat Mengidentifikasi aplikasi dengan iklan di perangkat Anda. Hal ini dapat dengan mudah menghapus iklan.

  • Hapus verifikasi lisensi aplikasi pro. Jadi Anda tidak perlu membeli apa-apa dari play store. Lucky patcher mampu menghapus dalam pembelian aplikasi verification.

  • Modify izin aplikasi. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menghapus aplikasi apa pun permissions. Mengambil cadangan dari aplikasi dan game yang diunduh dari play store. Atau Anda bisa juga backup setelah memodifikasi apps. Alat berbeda yang berguna adalah aplikasi tersedia. Itu mendukung warna yang berbeda untuk mengidentifikasi keadaan akses apps.Root yang diperlukan untuk semua fitur.

Screenshots :





Informasi Tambahan App:

Lucky Patcher Versi: 6.4.5

Apa yang baru :

Perbaiki patch Android pada beberapa ARM64. Terjemahan diperbarui Bugs tetap

Ukuran File: 6.2 MB.

Rata-rata Penilaian: 5

Persyaratan: Android 2.0 dan ke atas.

Lisensi: Gratis.

Download Files:

Catatan :

Anda harus merooting perangkat Android Anda untuk mendapatkan semua fitur. Anda dapat merooting perangkat Anda dengan mudah dengan menggunakan KingRoot atau Kingo Akar aplikasi. Aplikasi ini mendukung beberapa alat ilegal. Kami tidak bertanggung jawab untuk setiap jenis penyalahgunaan aplikasi atau ilegalitas.

DOWNLOAD LUCKY PATCHER
Downloads Lucky patcher for Hack the Games: Lucky Patcher.apk

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments